Enggan Menguburkan Mayat Suami Dan Anak Lantaran Ada Bisikan Gaib


Berita Terpercaya ~ Aparat kepolisian yang melakukan pemeriksaan di lokasi penemuan dua kerangka manusia, menemukan sejumlah botol pewangi yang sudah kosong dan sejumlah keris serta bunga.

Lokasi penemunan kerangka manusia tersebut di sebuah rumah di Gang Nusa Indah 6, RT 7/RW 17 Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi.



http://indonesia-news-00.blogspot.com/2018/01/enggan-menguburkan-mayat-suami-dan-anak.html

Kedua jenazah tersebut diketahui bernama Nanung Sobana (85) dan Hera Sri Herawati (50) yang jenazahnya disimpan Neneng Hatijah (74) yang merupakan istri sekaligus ibu dari kedua mayat tersebut.

Kapolsek Cimahi Selatan, AKP Sutarman mengatakan hingga saat ini masih melakukan pengembangan kasus penemuan dua kerangka manusia tersebut.
"Masih terus kita dalami karena ketika dilakukan pemerikasaan di rumahnya, kami menemukan botol pewangi yang sudah kosong dan sejumlah keris serta bunga," ujarnya dilokasi kejadian, Selasa (30/1/2018).



http://indonesia-news-00.blogspot.com/2018/01/enggan-menguburkan-mayat-suami-dan-anak.html

Selain itu, kata dia, Neneng menyimpan mayat suami dan anaknya itu karena merasa mendengar bisikan ghaib kalau keduanya akan bangkit lagi.
Sehingga kata dia, Neneng percaya dan enggan untuk menguburkan mayat suami serta anaknya yang telah meninggal sejak satu tahun yang lalu itu.

"Kita sudah mengamankan Ibu Neneng, sedangkan, anak keduanya langsung dibawa ke rumah sakit jiwa untuk dilakukan pemeriksaan," katanya.


Menyimpan keris
Dia mengatakan di dalam rumah terdapat benda-benda mencurigakan. Di antaranya dua bilah keris dan beberapa tangkai bunga yang ditempatkan di dalam sebuah baskom. "Kalau dikaitkan dengan adanya kepercayaan tertentu, kami belum bisa menyimpulkan. Ini sesuai dengan temuan yang ada di lapangan saja," ujar dia.

Karena kondisi lemah, Neneng dan anak bungsunya Deni Rohmat (43) sempat dibawa ke RSUD Cibabat. Sedangkan anak keduanya Erna Rendrasari (48) dirujuk ke RSJ Cisarua karena mengalami gangguan jiwa.

Polisi belum bisa menentukan apakah Neneng bisa dijerat pasal pidana. Sejauh pemeriksaan awal, Sutarman menilai Neneng dapat diajak komunikasi.


Mau Dana Lebih Dengan Modal Kecil??
Coba Saja Klik Link Ini ==
TogelOnline Modalnya 20.000 Doang!!
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Unik!!Wanita Cantik Berkepala Lonjong

Ke 7 Orang Ini Meninggal, Akibat Tertawa Berlebihan

Sinopsis Vampire Cleanup Department (2017)