Jung Joon Young Tak Bisa Ikut Wajib Militer Karena Dia Lahir Di Jakarta






Berita Terupdate ~ Menjalani wajib militer bagi seorang pria di Korea Selatan menjadi keharusan. Namun, ada beberapa hal yang membuat seseorang dibebaskan dari wamil. Seperti Jung Joon Young, yang tidak wajib menjalaninya karena ia lahir di Jakarta.

Soompi, pada Senin (29/1/2018) melansir tiga nama selebritas Korea Selatan (termasuk Jung Joon Young) yang dianggap tidak memenuhi persyaratan untuk mengikuti wamil :

Jung Joon Young

Seperti disebutkan tadi, Jung Joon Young yang sering berpindah negara dianggap tak mauk kualifikasi untuk mengikuti wajib militer.  Ia memang selalu berpindah-pindah tempat karena pekerjaan ayahnya.



“Aku lahir di Jakarta, Indonesia. Aku tinggal di sana sampai umur lima tahun kemudian pindah ke China. Aku menjalani pemeriksaan fisik untuk wajib militer tapi mereka tidak menerimaku karena pendidikan luar negeriku,” jelasnya pada sebuah wawancara.



Pria yang juga dikenal dengan nama Andrew Simon Mercutio Cheng ini jadi menguasi banyak bahasa diantaranya Inggris, Mandarin, Korea, Jepang dan Tagalog.


Kim Woo Bin



Kim Woo Bin menjadi aktor Korea yang saat ini menarik perhatian para fans Korea dan internasional. Drama-dramanya ditonton oleh para fans K-Drama di seluruh dunia dan sosoknya banyak tampil di papan-papan iklan di Seoul. Akan tetapi, dukungan atas ketenarannya terjadi berkat Kepala Manajemen dan Entertainment Sidus HQ, Teddy Jung.


Aktor tampan ini seperti diketahui menderita kanker nasofaring sejak Mei 2017. Karena sakitnya tersebut, Woo Bin pun dibebastugaskan dari wamil karena dianggap tidak mampu dalam segi fisik dan mental.

Yoo Ah In

Selebritas lain yang dibebastugaskan dari wamil karena kondisi kesehatan adalah Yoo Ah In. Disebutkan jika Yoo Ah In menderita tumor tulang, dan keadaannya terus memburuk. (embun)



Dua cedera yang pernah dialami Yoo Ah In juga dinilai serius. 2013 saat syuting "Tough as Iron", otot bahu kanannya pecah yang semakin parah saat syuting film "Veteran" pada 2014. Lalu pada 2015, lawan main Lim Soo Jung itu didiagnosis menderita tumor tulang. Yoo Ah In juga mengalami cedera pada tulang selangka kanan tahun lalu.

Dibebaskannya Yoo Ah In dari wajib militer ini rupanya ditanggapi dingin oleh netter. Netter menyayangkan aktor 30 tahun itu terlalu lama menunda wajib militer hingga tak sama sekali tak bisa menjalaninya seperti sekarang. 


Mau Dana Lebih Dengan Modal Kecil??
Coba Saja Klik Link Ini ==
TogelOnline Modalnya 20.000 Doang!!

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Unik!!Wanita Cantik Berkepala Lonjong

Ke 7 Orang Ini Meninggal, Akibat Tertawa Berlebihan

Sinopsis Vampire Cleanup Department (2017)