Ke 7 Orang Ini Meninggal, Akibat Tertawa Berlebihan

http://indonesia-news-00.blogspot.co.id/2018/01/ke-7-orang-ini-meninggal-akibat-tertawa.html

Berita Terkini ~ Tertawa merupakan suatu kejadian dimana kita melihat atau mendengar sesuatu yang kita anggap lucu. Menurut penelitian tertawa adalah salah satu obat terbaik untuk kesehatan di saat stres dan tekanan hidup melanda. 

Ternyata ada beberapa orang yang meninggal karena tertawa berlebihan. Penasaran bagaimana kisahnya?

Zeuxis merupakan seorang pelukis beraliran realisme asal Yunani. Karena keahliannya tersebut seorang wanita ingin dilukis oleh Zeuxis agar mirip dengan Dewi Aphrodite atau Dewi Cinta dalam mitologi Yunani. 


http://indonesia-news-00.blogspot.co.id/2018/01/ke-7-orang-ini-meninggal-akibat-tertawa.html

Zeuxis menyanggupinya dan dia pun mulai melukis wanita tersebut. Setelah selesai dia melihat lukisannya dan tidak bisa menahan tawa, entah karena lukisannya terlalu bagus atau lukisannya jadi aneh gara-gara permintaan aneh wanita tersebut. Yang jelas karena menertawakan lukisan tersebut Zexis pun meregang nyawanya.

Fitzherbert merupakan seorang wanita yang berasal dari kota Northamptonshire. Pada suatu ketika dia sedang menonton opera di sebuah Theater bernama Drury Lane. Opera ini berjudul "Beggar's Opera", saat itu salah seorang yang berperan di Opera itu bertingkah konyol dan membuat Nyonya Fitzherbert tertawa sangat keras. 



http://indonesia-news-00.blogspot.co.id/2018/01/ke-7-orang-ini-meninggal-akibat-tertawa.html

Karena tertawanya yang diluar batas dia sampai dikeluarkan dari gedung opera karena penonton yang lain merasa terganggu. Namun setelah keluar Nyonya Fitzherbet dikabarkan meninggal karena terserang histeria yang berkelanjutan akibat tidak bisa berhenti menahan tawa.

Chrysyppus adalah seorang filsuf asal Yunani. Pria malang ini menemui kematiannya karena tertawa. Hal yang membuatnya tertawa sampai meninggal adalah karena melihat keledai yang saat itu sedang makan buah ara. 



http://indonesia-news-00.blogspot.co.id/2018/01/ke-7-orang-ini-meninggal-akibat-tertawa.html

Entah apa yang menjadi bagian lucu dari adegan keledai yang sedang makan itu hingga kemudian membuat sang filsuf tertawa terbahak-bahak dan akhirnya meninggal.


Kisah yang meninmpa Pietro Aretino mungkin terdengar aneh. Penulis asal Italia ini meninggal setelah diceritakan certia porno oleh saudarinya. 


Entah apanya yang lucu, sampai membuat pria malang ini tertawa terbahak-bahak hingga dia terjungkal dari kursi tempatnya semula duduk. Setelah itu, dia sempat mengalami kejang-kejang dan kemudian menghembuskan napas terakhirny

Ole Bentzen,
Pada tahun 1988 ada film bergenre komedi berjudul A Fish Called Wanda. Dalam satu adegan di film tersebut Michael Palin yang tesedak kentang goreng dan kemudian kentang itu keluar dari hidungnya. Adegan yang sangat lucu tersebut sukses membuat para penontonnya tertawa terbahak-bahak. 


http://indonesia-news-00.blogspot.co.id/2018/01/ke-7-orang-ini-meninggal-akibat-tertawa.html

Salah satu pria yang tidak bisa berhenti tertawa menonton adegan itu adalah Ole Bentzen. Saking terbahak-bahaknya pria ini sampai meninggal dunia. Detak jantung Ole meningkat sampai 250-500 per menit, akhirnya Ole mengalami serangan jantung dan meninggal, Ole meninggal dengan mulut menganga akibat tertawa.
 

Damnoe Saen Um, seorang pria penjual es krim asal Thailand. Entah karena mengigau atau mimpi, pria ini tidur sambil tertawa. Dan saat istrinya Saat istrinya membangunkannya justru napas Saenum berhenti setelah dia ketawa selama dua menit. Hasil otopsi menyebutkan Saenum meninggal karena serangan jantung dan sesak napas saat tertawa terlalu lama. 


Sumber anehtapinyata


Mau Dana Lebih Dengan Modal Kecil??
Coba Saja Klik Link Ini ==
https://goo.gl/X8UEkB Modalnya 20.000 Doang!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Unik!!Wanita Cantik Berkepala Lonjong

Sinopsis Vampire Cleanup Department (2017)