Penyebab Meninggalnya Atika Mandasari Dikarenakan Over Dosis

http://indonesia-news-00.blogspot.com/2018/01/penyebab-meninggalnya-atika-mandasari.html

Berita Terupdate ~ Atika Mandasari tewas sesaat setelah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ryacudu, Kotabumi Lampung Utara. Diduga korban tewas akibat overdosis setelah bepergian semalaman dengan oknum Kapolsek pada Minggu, 21 Januari 2018 lalu.

Informasi yang dihimpun, kematian Atika bermula saat dia dijemput Kapolsek Pugung Tampak, AKP AR pada Sabtu, 20 Januari 2018. Korban diajak ke Pajar Bulan, Kecamatan Way Tenong, Lampung Barat. Keduanya sempat bersenang-senang di kafe yang tak jauh dari Polsek Pugung Tampak.

Atika baru kembali pada Minggu (21/1). Atika tiba di rumah rekannya di Rejosari, Kotabumi Utara, sekitar pukul 06.00. Dia diantar Kapolsek yang berpakaian preman. Wanita yang akrab disapa Tika itu diantar dengan mobil Avanza berwarna silver. Ketika itu, kondisi Atika dalam keadaan basah kuyup dan lemas.

"Basah kuyup, badannya dingin. Saya tanya kamu abis ngapain, mabok kamu ya. Dia diantar Pak Kapolsek itu," ucap rekan Tika di rumah duka.


http://indonesia-news-00.blogspot.com/2018/01/penyebab-meninggalnya-atika-mandasari.html

Selanjutnya, Atika mengaku perutnya sakit dan muntah-muntah. Lalu pada sore harinya korban terbangun dengan kondisi megap-megap. Atika kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ryacudu, Kotabumi, Lampung Utara, untuk mendapatkan perawatan. Namun, nyawanya tak tertolong. Dia meninggal pada sore hari.

Ayah janda satu anak ini, Ahmad Rivai (50), meminta kasus kematian putrinya diusut tuntas. Rivai menyebut banyak kejanggalan atas kematian Atika. "Banyak keanehan. Kami tanya kepada rekannya, katanya korban dekat dengan oknum perwira polisi," kata Rivai kepada wartawan, Jumat, 26 Januari 2018.
Ayah korban, Ahmad Rifai (50) mengaku menemukan SMS Kapolsek di ponsel anaknya. SMS itu dikirim Kapolsek beberapa jam setelah keduanya berpisah. Rifai mengatakan, Kapolsek sempat menanyakan kondisi Atika melalui pesang singkat SMS.

"Bagaimana keadaanmu, saya sudah di Bandarlampung," kata Rifai mengutip SMS Kapolsek kepada Tika. Rifai mencurigai Kapolsek memiliki hubungan dengan Atika. Dia juga yakin Kapolsek mengetahui penyebab kematian janda cantik itu. Karenanya, Rifai melaporkan Kapolsek ke Polda Lampung.


Mau Dana Lebih Dengan Modal Kecil??
Coba Saja Klik Link Ini ==
TogelOnline Modalnya 20.000 Doang!!

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Unik!!Wanita Cantik Berkepala Lonjong

Ke 7 Orang Ini Meninggal, Akibat Tertawa Berlebihan

Sinopsis Vampire Cleanup Department (2017)